Smartphone Samsung 4G LTE Murah : Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung J1 Ace – Sekarang, smartphone Android dengan jaringan 4G LTE paling murah dimiliki oleh salah satu vendor ternama yakni Samsung Galaxy J1 Ace. Salah satu kelebihan unggulan pada smartphone Samsung Galaxy J1 Ace adalah adanya konektivitas 4G LTE, sehingga aktivitas internet yang dilakukan akan lebih cepat dan juga lancar. Tidak hanya jaringan 4G LTE yang disematkan namun ada banyak kelebihan lainnya yang dalam smartphone yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya sekitar satu jutaan. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini juga mengusung layar dengan teknologi Super AMOLED. Untuk masalah desain, Samsung Galaxy J1 Ace ini juga memiliki perbedaan yang signifikan dari Samsung Galaxy yang lain yang sudah dirilis sebelumnya dan sudah lebih dulu meramaikan pasaran gadget di Indonesia walaupun cukup mirip dengan tampilan desain dari Samsung Galaxy J1. Smartphone yang satu ini juga diduga akan meramaikan pasaran smartphone 4G LTE yang murah dan semakin banyak dicari oleh setiap para pengguna smartphone di Indonesia.

 

Review Samsung Galaxy J1 Ace

Jika dilihat secara keseluruhan, smartphone Galaxy J1 Ace keluaran Samsung ini tidak memiliki keistimewaan tersendiri, akan tetapi dengan adanya beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh pihak Samsung seperti yang sudah dijelaskan tadi juga membuat pihak Samsung menjadi lebih percaya diri lagi untuk bisa merilis produk terbarunya yang diharapkan bisa menarik minta para konsumen. Ponsel pintar ini mengusung layar dengan besar 4.3 inch dengan mengusung resolusi layar WVGA 480 x 800 pixel dan juga mengusung teknologi layar Super AMOLED yang menggunakan kerapatan layar yang mencapai 218 pixel setiap inchi-nya. Dengan demikian, maka akan menghasilkan gambar yang akan terlihat lebih tajam dan juga jernih.

www.blibli.com
www.blibli.com

Namun, sangat disayangkan sektor hardware pada Samsung Galaxy J1 Ace terlihat tidak menarik. Hal ini dikarenakan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini menggunakan chipset Exynos SC3475 yang pada bagian dalamnya menggunakan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan mencapai 1.3 Ghz. Selain itu, Samsung Galaxy J1 Ace ini juga sudah didukung dengan menggunakan RAM sebesar 768 MB. Pada sektor grafik, semua juga sudah dibekali dengan GPU Mali – T760MP2. Dengan adanya kapasitas RAM yang tidak terlalu besar namun juga terlalu kecil jika menopang CPU Quad Core.

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy J1 Ace ini memberikan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 5 MP dan lengkap dengan semua fitur pendukung lainnya seperti LED flash dan juga autofocus. Sedangkan pada kamera depan, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini juga menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 2 MP. Pada sektor sistem operasi yang dipakai oleh Samsung Galaxy J1 Ace ini adalah versi 4.4 Kitkat. Sedangkan pada penyimpanan datanya, Samsung Galaxy J1 Ace ini menggunakan memori internal yang cukup kecil, yakni hanya sebesar 4 GB. Akan tetapi, anda jangan merasa khawatir, sebab sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang besarnya bisa mencapai 128 GB sehingga bisa menyimpan data lebih banyak. Pada jaringan konektivitas yang diusung sudah menggunakan 4G LTE, sehingga koneksi internet bisa lebih cepat.

www.blibli.com
www.blibli.com

Untuk harga Samsung Galaxy J1 Ace ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 1 jutaan saja. Jadi yang mau berniat ganti smartphone atau mau punya smartphone kedua untuk backup, ponsel satu ini bisa jadi pilihan yang tepat!

 

 

 

2 thoughts on “Smartphone Samsung 4G LTE Murah : Samsung Galaxy J1 Ace”

Ayo Kasih Komentar Dong - Leave a Reply