Proyek Foto #KomuterKota

Proyek kreatif Komuter Kota bermaksud merekam fragmen keseharian penduduk perkotaan, yang berkomuter dari satu sisi kota ke sisi kota lainnya.

Kumpulan foto Komuter Kota dipublikasikan pertama kali di akun Instagram saya dengan menggunakan tagar #KomuterKota dan karya foto tersebut dibuat saya dengan ponsel tercinta.

Motif kenapa saya membuat proyek foto ini, bisa disimak di artikel “Proyek Foto #KomuterKota” ini, lalu mengapa saya memilih menggunakan ponsel dan menjadikan Instagram salah satu media saya berkarya dalam proyek foto ini, bisa disimak di artikel “Fotografi, ponsel, & Instagram” ini.


#Update :

Jika kawan-kawan berminat menyemarakkan proyek kreatif #KomuterKota atau mau seru-seruan dan diskusi bareng, silahkan lakukan pendaftaran di form berikut :


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

2 thoughts on “Proyek Foto #KomuterKota”

  1. itu gpp kak memangnya foto wajah orang diupload ? pengen nyoba, tapi masih bingung apa diperbolehkan foto orang terus kita upload meski yang memphoto itu kita sendiri…

    1. its OK bro foto dengan wajah orang, jika memang ada yang keberatan, toh masih bisa diobrolin, dan saya pribadi bersedia untuk diskusi, so far saya foto juga bukan untuk tujuan komersial. Anyway, foto-foto jurnalistik banyak foto wajanhnya, idealnya meminta izin untuk foto, namun sepengalaman saya, mayoritas orang yang saya foto justru minta difoto lagi, dan kita juga harus ramah & menebar senyum 😀

Ayo Kasih Komentar Dong - Leave a Reply

%d bloggers like this: