Fitur dan Harga iPhone 7 Terbaru

 

iPhone 7 (Pixabay)
iPhone 7 (Pixabay)

 

Fitur dan Harga iPhone 7 Terbaru

Apple merupakan sebuah perusahaan teknologi hebat yang menciptakan sebuah smartphone canggih dengan desain yang elegan yaitu iPhone. Beberapa tahun lalu, Apple menghadirkan seri iPhone terakhir yaitu iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 6 Plus. Jadi peluncuran iPhone seri terbaru selalu menjadi penantian pencinta gadget di dunia. Dan tahun ini, Apple sudah mengumumkan produk iPhone seri terbarunya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan hadirnya iPhone 7, menunjukkan bahwa merk Apple masih sangat disukai dan menjadi salah satu merk terbaik di dunia. Ditambah iPhone7 mampu meningkatkan aspek dalam hal spesifikasi yang semakin canggih seperti kamera yang sangat bagus, speaker stereo yang jernih, dan fitur lainnya. Penasaran apa saja fitur keren dari iPhone 7 ini, berikut akan dibahas lengkap untuk anda.

Desain iPhone 7 yang Elegan

Hadir dengan beragam warna mulai dari warna pink, hitam, emas, dan perak menunjukkan bahwa desain iPhone 7 semakin elegan dan juga menawan. Layarnya menggunakan LED-backlit IPS LCD, resolusi 750×1334 piksel, menggunakan capacitive touchscreen, ukuran layar 4,7 inchi, dan kerapatan layar sekitar 326 ppi. Ditambah penggunaan Ion Strengthened Glass serta Oleophobic Coating yang memberikan perlindungan penuh pada layar. Selain itu, terdapat juga Fingerprint Sensors sebagai pelindung privasi pemilik iPhone.

Kamera iPhone 7 yang Tajam

Fitur kedua yang akan dibahas mengenai seberapa tajam kamera iPhone 7 untuk selfie dan foto. Untuk kamera utama sebesar 12 Mega Piksel beresolusi 4608×2592 dengan fitur yang canggih seperti phase detection autofocus, dual tone flash, dan image stabilization. Sedangkan kamera depan sebesar 5 Mega Piksel dan untuk hasil rekaman video sekitar 2160p dan @30fps. Dengan kamera plus fitur canggihnya mampu menghasilkan hasil gambar yang tajam dan berkualitas. Jadi iPhone 7 ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang suka sekali dengan selfie dan fotografi.

OS, CPU, dan Memory Berkapasitas Besar

Berikutnya akan dibahas tentang prosesor yang mendukung perfomance iPhone 7 dalam menjalankan setiap program dan aplikasi. Untuk prosesornya merupakan buatan Apple sendiri yaitu dibekali Apple A9 dengan sistem operasi bawaan yaitu iOS 9. RAM yang disediakan untuk iPhone 7 ini lumayan besar yaitu 2 GB jadi anda tidak perlu khawair ketika membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Untuk memori internal yang tersedia pada iPhone 7 ada 3 macam yaitu 32 GB, 64 GB, dan paling besar 128 GB. Jadi jangan takut kehabisan memori karena foto dan video anda yang sangat banyak.

Konektivitas & Baterai iPhone 7 yang Terbaik

Bicara tentang konektivitas, iPhone 7 sudah merancang konektivitas yang terbaik mulai dari menyediakan jaringan 4G LTE dengan kecepatan download 300/50 Mbps dan untuk upload sekitar 50 Mbps. Jika anda berada di daerah yang belum tercover oleh jaringan 4G, maka secara otomatis akan berubah ke HSPA atau 3G. Fitur lainnya yang ada di iPhone mulai dari wifi, dual band, bluetooth, micro USB, hotspot. Selain itu ada, pada iPhone 7 terdapat dual SIM card agar memudahkan pengguna yang memiliki lebih dari 1 sim card untuk berkomunikasi dengan orang lain. Untuk kapasitas baterai yang disediakan adalah 1715 mAh berjenis non removable tipe Li-po yang terbukti mempunyai daya tahan yang sangat baik.


Itulah beragam fitur pada iPhone 7 yang sudah hadir di Indonesia sekarang, untuk  harga iPhone 7 terbaru ini sekitar 8,5 juta (32 GB), 9,8 juta (64 GB), dan 11 juta (128 GB). Segera datangi toko handphone atau kunjungi toko online MatahariMall.com untuk mendapatkan promo iPhone 7 terbaru.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *